Keberhasilan Untuk Semua

Thursday, February 11, 2010

Ada ungkapan jadul " Ketika suatu keberhasilan dapat dicapai oleh seseorang, barangkali nilai kepuasan bukan hanya dari sisi finansial, nama baik ataupun sisi-sisi lain yang membuat seseorang menemukan kehidupan ini menjadi lebih penuh warna dan kebanggaan"

Jauh dilubuk nurani, barangkali kepuasan lebih pas jika keberhasilan itu diimbangi dengan kemanfaatan keberhasilan itu sendiri bagi orang lain.
Ini yg mimi lihat dr kebersamaan di BOSSFAMILY, mereka2 yg udah merasakan gimana enak dan berkahnya hasil kerja keras mereka dlm bisnis ini, tak pernah berhenti u/ memberi motivasi kpd donlen2 yg nota bene hmpr rata2 dg berbagai alasan tidak menjalankan bisnisnya dg maksimal.

Contohnya ga jau2 , Mbak Irien (pssst dia uplen gw yg cantik n sabar ) ini patut diacungi jempol deh, sabar bngd bimbing mimi agar segera naik level....hahahhahaha jgn marah ya mbak kalu sampe saat ini belum memuaskan dirimu. Yang penting Mimi akan terus usaha ha ha ha ha.

Pkoknya mereka pantang menyerah untuk menyemangati kami2 smua yg masi bau kencur di BOSSFAMILY ini. Karena mereka ingin kita jg spt mereka yg udah enak menikmati hasil kerja mereka yg cm leyeh2 dirumah smbl ngurus keluarga , incomenya ga kalah dg ibu2 kantoran atau pengusaha2 sekalipun. Cieeee smoga ga lebay yaaaa

Okelah kalau beg..beg..beg..gitu, bwt teman2 yg tertarik gabung, tinggal pilih aja mo imel hayoooo disini mimi.radial31@gmail.com atau mo sms tinggal send message ke 085266676911 atau yg lebih praktis lg tinggal klik ini .




Best regards

MIMI ARIE

0 komentar:

Post a Comment

There was an error in this gadget
 

Copyright © 2009 Grunge Girl Blogger Template Designed by Ipietoon Blogger Template
Girl Vector Copyrighted to Dapino Colada