Huwaaaaaa........be a member secara GRATISSSSS

Thursday, November 18, 2010

15 November – 30 Desember 2010

CARA BERGABUNG:

Mendaftar sebagai Consultant Oriflame hanya dengan Rp. 39.900,-

order pertama minimum Rp. 175.000,- dan dapatkan potongan harga Rp. 39.900

–> Anda bergabung bersama Oriflame GRATIS

WELCOME PROGRAM SPESIAL

PROMO BULAN NOVEMBER NEEE...MENGGIURKAAAAN

Tuesday, November 2, 2010

Hallooo….

Ketemu lagi di Katalog 11, dengan aneka Penawaran Spesial..

LIP GLOSS PENDANT PROMO

25 Oktober – 14 November 2010

Belanja akumulasi 75BP, bisa membeli Special Oriflame Lip Gloss Pendant seharga RP. 99.000 di Katalog 12 (reguler Rp.399.000)

*Oriflame Lipgloss Pendant akan diberikan kepada pencapai kualifikasi saat melakukan order BP pertama minimum Rp.175.000,- pada Katalog 12.

Kode Flyer: 570269 (10 Pcs) @ Rp.2500,-

PROMO PASHMINA SEBASTIAN GUNAWAN

ONLINE ORDER PROMO

Order Rp. 350.000 melalui V3/VIP, dan dapatkan 1 pc OB Power Curl + 1 pc OB mirror dengan Harga RP. 19.900 (harga konsultan) dan berlaku kelipatan. Bisa pilih maskara warna apa pun selama persediaan masih ada.

Semua Promo ini bisa dinikmati jika Anda menjadi Member. Yuk Buruan daftar!

Images disclaimer: semua image dan karya kreatif merupakan hak milik Oriflame Indonesia

Oriflame New Promo – Oriflame Sparkling White Campaign

Wednesday, October 13, 2010


Kembali Oriflame meluncurkan new promo nya “Oriflame Sparkling White Campaign”

Promo JOIN oriflame yang heboohh.
Cek di bawah ini apa saja yang bisa anda dapat bila bergabung di Oriflame 20 September – 23 October 2010.

Dapatkan produk whitening lengkap dan wewangian paling eksklusif dengan bergabung bersama Oriflame

Cara bergabung:

1. – Mendaftar sebagai Consultant Oriflame hanya dengan Rp.39.900,-
2. – Lakukan order pertama dan dapatkan potongan harga* Rp.30.000,-
3. – Anda bergabung bersama Oriflame dengan diskon 75%

* Potongan harga (Rp.30.000,-) dari biaya pendaftaran akan diberikan setelah melakukan order BP pertama minimum (Rp.175.000,-) selama periode program 20 September – 23 Oktober 2010.

***********

Dan dapatkan HADIAH GRATIS nya senilai Rp. 835.000 !!

Caranya?

WELCOME PROGRAM 1
Tentukan target Anda dan raih minimum 75 Bonus Point dalam 30 hari sejak tanggal pertama Anda bergabung sebagai Consultant. Dapatkan Optimals White Day Fluid SPF15 senilai Rp.99.000,- GRATIS!

WELCOME PROGRAM 2
Jika Anda menyukai pekerjaan Anda, maka akan mudah untuk mendapatkan 100 Bonus Point pada bulan ke-2 Anda di Oriflame. Anda akan mendapatkan banyak hadiah lainnya dan dapatkan Optimals White Foaming Cleanser, Toner dan Body Lotion senilai Rp.307.000,- GRATIS!

WELCOME PROGRAM 3
Pertahankan pencapaian Anda dan raih 125 Bonus Point pada bulan ketiga. Maka Anda tidak kehilangan apapun, justru memperoleh banyak hadiah. Seperti Enigma dare to Dream EdT senilai Rp.429.000,- GRATIS!

Untuk info lebih lanjut silahkan menghubungi sponsor anda, atau prang yang mengenalkan web ini pada anda.

Saat nya jadi LUARBIASA bersama – BOSS Family!

Ayo buruan gabung....

Tuesday, March 23, 2010

Frens...bulan maret tinggal menghitung hari, buruan klo yg mo gabung mumpung masa promo ni.

lebih jelasnya lanjut aja kesini.

Buat teman2 baruku, salam perkenalan ya, mgkn blum bs ngider2 ni, pala mimi masih cekot2 dan masih sibuk buat RAT tahunan kantor...soooo jgn bosan main kesini yaaa


Best Regards,


MIMI ARIE

ORIFLAME PROMO MARET 2010

Thursday, February 25, 2010


Semangat Pagiiiii...

helloo readers, apakabar? tetap Luar bIasa yaa ^___^

Setelah sukses melaksanakan acara Seminar Director yang dihadiri 1000 lebih peserta, dr seluruh Consultan Indonesia, Oriflame ga tanggung bikin heboh lagi alias bikin kita para consultannya dibuat ngiler kagak ada habisnya, coba tengok deh yaa...
Ada promo rekrut niiih untuk bulan Maret *hihiihi, curi start duluan nih walaupun masih Februari....



Dare To Dream Promo ini berlaku
01-31 Maret 2010



Dan kini gabung oriflame hanya Rp.9.900 dan Gratis produk senilai Rp. 897.000

Gimana Caranya tuh Mir??? Gampil... tengok gambar di kiri bawah ini...





Mendaftar sebagai consultant hanya Rp. 29.900
Lakukan BP order pertama min Rp. 175.000
pada periode 1-31 Maret 2010
dan dapatkan CASH BACK Rp. 20.000
Jadiii anda bergabung hanya Rp. 9.900!!!




Jangan lupa untuk memenuhi kualifikasi Welcome Program (WP) 1,2,dan 3

*lolos kualifikasi WP 1 = 75BP GRATIS Oriflame Beauty Urban Shield Foundation senilai 99ribu








*lolos kualifikasi WP 2 =100BP GRATIS Twist eye & lip palette senilai 299ribu






*lolos kualifikasi WP3 = 125BP GRATIS Dare to Dream bag senilai 499ribu









Buat anda yang mensponsori juga bisa mendapatkan produk Dare To Dream GRATIS !!!

Rekrut 2 orang lolos kualifikasi WP1 GRATIS Dare To Dream Purse
Rekrut 3 orang lolos kualifikasi WP1 GRATIS Dare To Dream Purse + Twist eye & lip palette
Rekrut 4 orang lolos kualifikasi WP1 GRATIS Dare To Dream Purse + Twist eye & lip palette + Dare To Dream Bag!!

Ayooo join dan rekrut biar kamu bisa dapetin semua produk impian GRATIS!!!!
kalu mau info lebih jelas soal bisnis saya...atau kalau ingin tau lebih soal promo maret, silakan hub saya *tuh di kanan atas blog ada contact saya, atau Klik di sini untuk langsung mendaftar. okey... So, buruuaaannn.... Join sekarang juga, dan dapetin itu semua.

Sukses selalu dan salam luar biasa!!!!

bEST rEGARDS,

MIMI ARIE

Sekilas Tentang ORIFLAME

Sunday, February 14, 2010

Oriflame didirikan pertama kali di Swedia pada tahun 1967 oleh dua kakak beradik ketika mereka berusia 30 tahunan. Mereka adalah Robert af Johnnick dan Jonas Af Johnnick.

Oriflame saat ini terdaftar di bursa saham Stockholm dan salah satu pendiri world Childhood Foundation. Saat ini, Oriflame memiliki consultan hampir dua juta orang di seluruh dunia dan untuk Indonesia memiliki hampir 200 ribu (ini artinya, masih banyak peluang karena jumlah penduduk Indonesia hampir 250 juta jiwa!).

Pasar pertama Oriflame dan yang terbesar saat ini adalah Eropa. Sementara pasar Asia pertama adalah Indonesia dan kini menempati urutan 6 besar dari 55 negara.

Oriflame adalah satu-satunya bisnis dengan perpaduan Direct Selling dan Multi Level Marketing. Artinya, kamu bisa langsung menghasilkan uang dengan berjualan, karena produk2nya yang memang begitu mudah dijual dan kamu juga bisa melebarkan jaringanmu untuk mendapatkan jenjang karir dan menjemput impianmu. Seperti kami kami di BOSS family yang lebih memilih melakukan bisnis jaringannya daripada direct sellingnya.

Produk Oriflame

Oriflame menentang test produk kepada hewan-hewan untuk dijadikan percobaan produknya. Satu produk skin scare yang akan di luncurkan dapat memakan waktu test hingga 3 – 4 tahun guna menghasilkan hasil yang tepat dan aman untuk konsumennya. Produk-produk Oriflame adalah produk import dan sudah diuji coba sesuai dengan iklim indonesia. Hingga saat ini produk yang di tawarkan Oriflame berjumlah hampir 600 produk setiap katalognya....

Oriflame memproduksi sendiri produk2nya di pabriknya yang berada di Dublin. Semua produk bermutu ini dibuat hanya dari tumbuh2an dan tidak ada unsur kimiawi sehingga aman untuk mereka yang kulitnya mudah alergi, dan halal bagi mereka yang muslim. Satu-satunya produk yang mengandung hewani hanyalah madu dan telur.

Perusahaan Oriflame

Oriflame adalah perusahaan Direct Selling / MLM kosmetik dengan pertumbuhan tercepat dan terbesar dari seluruh perusahaan kosmetik diseluruh dunia. Satu2nya penerima award dalam konferensi Direct Selling seluruh dunia di Singapore, November 2008 lalu adalah Oriflame karena kenaikan pertumbuhannya hingga 41%, jauh di atas perusahaan Direct Selling atau MLM lainnya. Ini artinya, bisnis Oriflame mudah dijalani dan target pasar yang begitu begitu luas !!


Nah bersama BOSSFAMILY kita bisa menjalankan bisnis ORIFLAME ini scr online maupun offline, di BOSSFAMILY kita disediakan web replikasi shg kita tak harus bertemu lgsg pada pelanggan, cukup luangkan waktu anda untuk stay di kompi....semuanya menjadi sangat mudah dan satu lagi butuh Ikhtiar lebih kalo kita mmg mau maju dan sukses d bisnis ini. sooooo...jgn ragu lagi yaaa, segera daftar dan bergabung bersama kami.




Best Regards

MIMI ARIE

Keberhasilan Untuk Semua

Thursday, February 11, 2010

Ada ungkapan jadul " Ketika suatu keberhasilan dapat dicapai oleh seseorang, barangkali nilai kepuasan bukan hanya dari sisi finansial, nama baik ataupun sisi-sisi lain yang membuat seseorang menemukan kehidupan ini menjadi lebih penuh warna dan kebanggaan"

Jauh dilubuk nurani, barangkali kepuasan lebih pas jika keberhasilan itu diimbangi dengan kemanfaatan keberhasilan itu sendiri bagi orang lain.
Ini yg mimi lihat dr kebersamaan di BOSSFAMILY, mereka2 yg udah merasakan gimana enak dan berkahnya hasil kerja keras mereka dlm bisnis ini, tak pernah berhenti u/ memberi motivasi kpd donlen2 yg nota bene hmpr rata2 dg berbagai alasan tidak menjalankan bisnisnya dg maksimal.

Contohnya ga jau2 , Mbak Irien (pssst dia uplen gw yg cantik n sabar ) ini patut diacungi jempol deh, sabar bngd bimbing mimi agar segera naik level....hahahhahaha jgn marah ya mbak kalu sampe saat ini belum memuaskan dirimu. Yang penting Mimi akan terus usaha ha ha ha ha.

Pkoknya mereka pantang menyerah untuk menyemangati kami2 smua yg masi bau kencur di BOSSFAMILY ini. Karena mereka ingin kita jg spt mereka yg udah enak menikmati hasil kerja mereka yg cm leyeh2 dirumah smbl ngurus keluarga , incomenya ga kalah dg ibu2 kantoran atau pengusaha2 sekalipun. Cieeee smoga ga lebay yaaaa

Okelah kalau beg..beg..beg..gitu, bwt teman2 yg tertarik gabung, tinggal pilih aja mo imel hayoooo disini mimi.radial31@gmail.com atau mo sms tinggal send message ke 085266676911 atau yg lebih praktis lg tinggal klik ini .




Best regards

MIMI ARIE

Loncing Blog Boss baruuu....

Tuesday, February 9, 2010


Bismillah.....................
Akhirnya sempat jg buat blog khusus u/ bizniz online mimi yg baru. Smoga berkah ya, udah kebelet naik level spt teman2 laen....yuk mampir kemari http://bossluarbiasa.com/?id=mimiajadeh.
There was an error in this gadget
 

Copyright © 2009 Grunge Girl Blogger Template Designed by Ipietoon Blogger Template
Girl Vector Copyrighted to Dapino Colada