Ritual Perawatan Wajah Yang Tepat Setiap Harinya

Tuesday, February 8, 2011

Pagiiii.........
bingung mo cerita apa, ngasi tips aja deh, smoga bermanfaat yaaay
Tips ini dicopas dr salah satu artikel Wolipop ttg perawatan wajah yg kudu dilakukan sehari-hari...cekipriiittttt

Merawat wajah merupakan ritual wajib yang perlu dilakukan setiap hari. Komponen penting dalam merawat wajah adalah membersihkan dan menggunakan krim wajah untuk menjaga wajah agar tetap sehat.

Namun, apakah dalam ritual perawatan wajah tersebut Anda sudah benar melakukannya? Seperti dikutip Beautylish, berikut beberapa tahap yang tepat dalam merawat wajah.

Perawatan Wajah Pagi Hari
Langkah 1: Bersihkan wajah dengan sabun atau susu pembersih kemudian dilanjutkan dengan membersihkan dengan toner. Pilih produk pembersih wajah dengan formula yang lembut.

Langkah 2: Terapkan serum, diamkan selama lima menit, lalu gunakan moisturizer (pelembab).

Langkah 3: Setelahnya, gunakan sunblock (tabir surya) dan diamkan selama dua sampai tiga menit. Setelah itu, wajah siap untuk dirias.

Perawatan Wajah Malam Hari
Langkah 1: Pada malam hari, sangat dianjurkan membersihkan wajah dengan sabun muka agar kotoran dapat benar-benar hilang. Dilanjutkan dengan membersihkannya dengan toner wajah, manfaatnya untuk menghilangkan sisa sabun di wajah.

Langkah 2: Terapkan serum (Anda dapat memilih krim sesuai kebutuhan, misalnya krim jerawat) dan diamkan selama 10 menit.

Langkah 3: Oleskan krim mata di sekitar mata, jangan terlalu dekat dengan bulu mata, karena saat tidur krim mata dapat menyerap masuk ke dalam mata.

Langkah 4: Gunakan pelembab wajah. Pilih pelembab yang memang diformulasikan sebagai krim malam, agar wajah lebih bersih, sehat dan terhidrasi (lembab).

Anda juga perlu merawat wajah seminggu sekali dengan men-scrub wajah. Setelah wajah discrub, Anda dapat menggunakan masker wajah. Setelahnya ulangi perawatan seperti di atas.

0 komentar:

Post a Comment

 

Copyright © 2009 Grunge Girl Blogger Template Designed by Ipietoon Blogger Template
Girl Vector Copyrighted to Dapino Colada